Jadi Film Pembuka KIFF 2020, Ini Sinopsis Fim The Swordsman

jadi-film-pembuka-kiff-2020-ini-sinopsis-fim-the-swordsman Aktor laga asal Indonesia Joe Taslim. (net)

PINDAINEWS, -- Alkisah diceritakan, Setelah kejatuhan Raja Gwanghae para pendekar pedang terhebat sekaligus pengawal dinasti Joseon bernama Tae-yul (Jang Hyuk) terpaksa  bersembunyi terlebih dahulu untuk kemudian menyusun strategi penyerangan kembali. 

Joseon saat itu terjebak di antara konflik dinasti Qing dan Ming, dan berada di bawah belaskasihan utusan Qing, serta tuntutan konyol pedagang budak bernama Kurutai  yang diperankan oleh aktor Indoensia Joe Taslim.

Di tengah rakyat yang menderita, putri dari Tae-yul dibawa pergi sebagai penghormatan kepada Qing. Tae-yul yang sebenarnya ingin menikmati sisa hari-harinya tidak punya pilihan selain untuk kembali bersama pedangnya untuk menghadapi musuh Qing demi membawanya kembali sang putri. 

Seperti apa akhir kisahnya, bisa disaksikan bersama dalam film "The Swordsman" yang dibintangi Joe Taslim serta aktor Korea Selatan Jang Hyuk akan menjadi pembuka perhelatan Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2020 pada 28 Oktober yang tayang di bioskop CGV Bandung, Jawa Barat.

KIFF yang menginjak penyelenggaraan tahun ke-10 dan berlangsung pada 28 - 31 Oktober2020 menghadirkan 17 film, tiga diantaranya film Indonesia. Film-filmnya dapat ditonton di bioskop CGV Paris Van Java dan Kings Shopping Center, Bandung, juga melalui platform video-on-demand GoPlay.

Film yang tayang di bioskop Bandung selain "The Swordsman" adalah "Habibie Ainun 3","Gundala", "Perempuan Tanah Jahanam". Juga "Beasts Clawing at Straw", "Ashfall", "Train To Busan Peninsula" serta "Deliver Us From Evil".

Sementara film yang tayang di GoPlay dan bisa disaksikan secara gratis meliputi film romantis "The Beauty Inside", "On Your Wedding Day" dan "Architecture 101", juga "Juror 8", "A Taxi Driver", "The Odd Family Zombie On Sale", "The Witch: Part 1. The Subversion", "Parasite", "Beasts Clawing at Straw" juga "Kim Ji Young Born 1982".


Editor: DARMO SURYO

Komentar