Smartfren Ajak Masyarakat Tetap Produktif di Era Pandemi

smartfren-ajak-masyarakat-tetap-produktif-di-era-pandemi Smartfren ajak pengguna iPhone ikuti program #LoveNewNormal.. (Istimewa)
PINDAINEWS-- Guna mengajak masyarakat agar tetap produktif di masa pendemi Covid-19 ini, Smartfren mengajak seluruh pengguna iPhone mengikuti program #LoveNewNormal. Dengan menghadirkan 7 kreator muda Indonesia. 

Ketujuh kreator muda tersebut adalah Jovial Da Lopez, Andovi Da Lopez, Marchella Febritrisia Putri (Marchella FP), Fellexandro Ruby, Dara Arafah, Muhammad Jocky, dan Bobi Chandra (Bibo). Kampanye #LoveNewNormal tersebut digelar yakni untuk berbagi bagaimana cara menjaga produktivitas dan kreativitas selama masa New Normal ini, sehingga dapat memberi inspirasi kepada anak muda Indonesia untuk tetap berbagi cinta, berjuang bersama, dan menciptakan karya. 

"Dengan harapan, seluruh pelanggan Smartfren terinspirasi untuk tetap produktif, kreatif, dan berkarya sambil memanfaatkan keunggulan eSIM Smartfren dengan dukungan jaringan 100% 4G," ungkap Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren dalam acara virtual pres conference, Jumat (23/10/2020). 

Selain itu, melalui program #LoveNewNormal, Smartfren mengajak seluruh pengguna iPhone untuk mengikuti kompetisi fotografi yang berlangsung pada tanggal 23 Oktober – 15 November 2020. "Caranya mudah, siapapun yang ingin mengikuti lomba tersebut, dipersilakan untuk membuat foto dan cerita tentang kegiatan kreatif di masa New Normal, lalu mengunggah foto tersebut melalui akun Instagram masing-masing," jelasnya. 

Sementara, lanjutnya, untuk 6 Foto terbaik berkesempatan mendapatkan 1 unit iPhone 11 Pro Max, 1 unit iPhone 11 Pro, 1 unit iPhone 11, dan 3 unit iPhone SE.

Tidak hanya itu, sebagai dukungan terhadap kegiatan dan pekerjaan berbasis kreativitas, Smartfren juga mengadakan “ïPhonenography Online Class” yang merupakan kelas fotografi online untuk seluruh pengguna iPhone dan mobile photographer dari tingkat pemula sampai profesional. 

"Kelas online ini akan diadakan pada tanggal 30 Oktober 2020, 11 November 2020, serta tanggal 13 November 2020, setiap kelas online yang berlangsung akan dihadiri oleh mentor professional dan juga kreator konten ternama yang akan berbagai ilmu dan pengalamannya mencapai kesuksesan dengan bermodal mobile photography," terangnya. 

Sebelumnya, acara tersebut digelar bertepatan dengan pengumuman cara baru mendapatkan eSIM Smartfren dengan cara yang sepenuhnya digital sehingga bisa dilakukan dari mana pun tanpa keluar rumah. 

"Cukup dengan tiga langkah mudah, yakni memesan, memindai QR Code yang dikirimkan, lalu mengaktifkan nomor Smartfren tersebut, maka pelanggan sudah bisa menikmati internet Smartfren yang 100% 4G," tandasnya. 
Editor: Pesa S

Komentar