Dua Korporasi Pembiayaan Ini Jadi Partner MG Motor Indonesia

dua-korporasi-pembiayaan-ini-jadi-partner-mg-motor-indonesia MG Motor Indonesia resmi bersinergi dengan BCA Finance dan MAF.. (Ilustrasi/net)

PINDAINEWS -- Menjalin kerja sama menjadi sebuah strategi bisnis dalam meningkatkan performa bisnis. Opsi itu dilakukan Agen Pemegang Merek industri otomotif asal Inggris, MG Motor, di Indonesia, MG Motor Indonesia.

Melalui keterangan resminya yang diwartakan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, MG Motor Indonesia, secara resmi, bersinergi dengan dua korporasi finance, yakni Bank Central Asia (BCA) Finance dan Mega Auto Finance (MAF).

Adanya kerjasama dengan BCA Finance dan MAF, berarti, MG Motor Indonesia berkolaborasi dengan lima perusahaan sejenis. Tiga lainnya,  yaitu PT SAIC-GM-Wuling Automobile (SGMW) Multifinance Indonesia, PT Maybank Finance, dan PT Mandiri Tunas Finance.

Sales and Network Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito, mengemukakan, kehadiran BCA Finance dan MAF bisa memperluas dan menambah opsi konsumen dalam menyesuaikan fasilitas pembiayaan. 

"Kerja sama ini bisa berdampak positif, tidak hanya bagi kami, tetapi juga para partner kami, termasuk MG Motor Indonesia. Kerja sama ini pun bisa menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia,” timpal Corporate Marketing & Credit Deputy Director BCA Finance, Carolina Lukito. 

Editor: Erwin Adriansyah

Komentar