Lewat Tema #PemudaOrchidForest Ingatkan Pemuda untuk Bangkit

lewat-tema-pemudaorchidforest-ingatkan-pemuda-untuk-bangkit Orchid Forest Cikole. (Istimewa)
PINDAINEWS-- Untuk mengenang momen penting dalam sejarah Indonesia yakni Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober, Orchid Forest Cikole mengajak kembali para pemuda dan pemudi Indonesia agar semangat untuk berkontribusi bagi tanah air lewat tema #PemudaOrchidForest. 

Menggandeng Puteri Indonesia Jawa Barat 2020, Jean Soebagio, 
sebagai #PemudaOrchidForest, Jean mengajak pemuda Indonesia untuk tidak membuang waktu yang dimiliki. 

“Selama muda dan punya banyak waktu, kita sebagai pemuda harus bisa menyempatkan diri untuk menjelajahi alam Indonesia agar dapat lebih mengapresiasi alam Indonesia” ucap Jean ketika berkunjung ke Orchid Forest Cikole, Senin (26/10/2020). 

Di bulan sumpah pemuda ini, Orchid Forest Cikole mengajak pemuda untuk dapat mendekatkan diri dengan alam. Orchid Forest sendiri memberikan fasilitas lewat promo semua tiket reguler diskon sebesar 25% dimulai dari 28-31 Oktober 2020. 

Tak lupa juga Orchid Forest memberikan masker gratis bagi seluruh pengunjung yang hadir. “Kami berkomitmen untuk mendukung pemuda Indonesia untuk maju dan memberikan semua inovasinya bagi Indonesia, tak lupa mengajak seluruh #PemudaOrchidForest untuk bisa lebih mencintai alam Indonesia 
yang kaya akan keindahannya”, ucap Barry Akbar, selaku CEO Orchid 

Dalam merayakan bulan Sumpah Pemuda ini, Orchid Forest Cikole tak luput dalam menjaga kesehatan dan keamanan seluruh pengunjung secara konsisten. Semua pengunjung dipastikan diberi masker gratis special edition yang sudah sesuai standar keamanan dan kesehatan.

Terlebih,  Orchid Forest Cikole menduduki lahan yang luas dan aman untuk menjalankan physical distancing, semua dapat menikmati refreshing masing-masing dengan tenang, tentu dengan bantuan para staf yang ketat menjaga protokol kesehatan dan keamanan di lokasi.

Disamping itu, Orchid Forest Cikole juga mendapatkan dukungan penuh dari Indah Kusuma, seorang dokter muda dan juga penyanyi.

Dalam rangka mengapresiasi seluruh tim medis Indonesia yang telah menjadi garda depan dalam perjuangan melawan Covid-19, Orchid Forest Cikole dengan senang hati bertukar pikiran dengan Indah Kusuma yang terus menjunjung tinggi gerakan agar pemuda Indonesia.

“Saya bersama dokter muda lainnya akan terus berkomitmen 
untuk memberikan waktu, tenaga, dan potensi untuk kemajuan Indonesia” tandas Indah Kusuma. 
 

Editor: Pesa S

Komentar