Duh, Rilis Game Cyberpunk 2077 Alami Penundaan Lagi

duh-rilis-game-cyberpunk-2077-alami-penundaan-lagi aktor Keanu Reeves dipastikan akan berperan sebagai Johnny Silverhand dalam game Cyberpunk 2077. (antaranews.com)

PINDAINEWS.-- Para gamers sepertinya masih harus bersabar setidaknya hingga akhir tahun 2020, setelah CD Projekt Red memutuskan untuk kembali menunda peluncuran game Cyberpunk 2077.

Game Cyberpunk 2077 ini sempat menarik perhatian dan ditunggu para gamers setelah aktor Keanu Reeves dipastikan akan berperan sebagai Johnny Silverhand dalam game tersebut.

"Cyberpunk 2077 berevolusi ke arah generasi terbaru game, kami perlu memastikan semua bekerja dengan baik dan semua versi berjalan dengan lancar," ujar direktur Adam Badowski dan pendiri CD Projekt Marcin Iwinski, seperti dikutip LKBN ANTARA Rabu. (28/10/2020)

Game ini sudah berkali-kali ditunda, semula akan diluncurkan pada April, kemudian mundur menjadi September dan rencana terakhir pada November.

CD Projekt Red memberikan kepastian game akan meluncur pada 10 Desember, mundur 21 hari dari jadwal 19 November. Mereka beralasan masih perlu menguji sembilan versi berbeda selama menerapkan bekerja dari rumah.

"Game ini disebut  bisa dimaninkan di PlayStation 5, Xbox seri X dan S terbaru, PlayStation 4, Xbox One dan Google Stadia" Tandasnya.


Editor: DARMO SURYO

Komentar