Sony Pastikan PS5 Louncing 12 November 2020

sony-pastikan-ps5-louncing-12-november-2020 Sony Pastikan PS5 Louncing 12 November 2020. (antaranews.com)

PINDAINEWS.-- Kesuksesan PlayStation (PS4) sepertinya akan terulang oleh PS5 yang rencananya akan mulai diluncurkan pada 12 November 2020 mendatang. Hal tersebut terlihat dari jumlah pra pemesanan PS5 yang menyamai bahkan melebihi pendahulunya PS4 saat pertama kali diluncurkan.

CEO Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan mengatakan pra-penjualan konsol PS5 yang digelar di Amerika Serikat dalam 12 jam memiliki jumlah yang sama dengan 12 pekan pertama penjualan pendahulunya PlayStation 4

"Permintaan seperti yang ditunjukkan oleh jumlah pra-pemesanan sangat, sangat besar," ujar Ryan dikutip dari LKBN Antara. Rabu 28 Oktober 2020.

Ryan mengatakan, saat ini Sony menjual lebih dari 100 juta unit PS4, dan berharap penggunanya beralih ke perangkat baru dengan menghadirkan sejumlah judul, seperti "Marvel's Spider-Man: Miles Morales" dengan grafis, suara dan umpan balik yang ditingkatkan melalui pengontrol baru.

Peluncuran PS5 terjadi di tengah pandemi COVID-19 yang telah mendorong perusahaan game, tetapi juga mengganggu jaringan ritel, pengembangan game, dan rantai pasokan manufaktur di seluruh dunia.

"Mungkin tidak semua orang yang ingin membeli PS5 pada hari peluncuran akan dapat menemukannya tapi kami akan bekerja keras untuk memastikan pasokan aman saat musim belanja akhir tahun" Tandasnya.


Editor: DARMO SURYO

Komentar