Manchester United Bukan Tim Favorit Juara Liga Champions

manchester-united-bukan-tim-favorit-juara-liga-champions Manchester United V RB Leipzig. (net)
PINDAINEWS-- Manchester United belum menunjukkan konsistensinya di musim ini. Dalam beberapa pertandingan di Liga Domestik, Setan Merah selalu tercecer, dan menempatkannya di posisi ke-15 klasemen sementara.

Salah satu yang terparah adalah ketika pasukan Ole Gunnar Solskjaer dipermalukan Tottenham Hotspur 1-6 di Old Trafford.

Atas dasar itu, legenda hidup Manchester United, Rio Ferdinand pun menyebut Setan Merah bukanlah tim favorit di Liga Champions musim ini.

Manchester United sendiri bakal menjamu RB Leipzig pada matchday kedua Liga Champions 2020-2021 di Old Trafford, Kamis (29/10/2020) pukul 03.00 WIB.

Secara statistik, kedua tim ini sama-sama meraih hasil positif di pertandingan pertamanya. Man United sukses menekuk Paris Saint-Germain dengan skor 2-1 di Parc des Princes. Adapun Leipzig menang 2-0 atas Istanbul.

"Saya tidak berpikir Man United akan menjadi salah satu tim yang saya pilih sebagai favorit," kata Ferdinand seperti dilansir Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara

Namun begitu, pria berusia 41 tahun itu tetap yakin Man United bisa lolos dari grup neraka Liga Champions ini.

"Saya pikir mereka akan melakukannya dengan sangat baik saat mereka lolos dari grup ini dan mereka memiliki awal yang fantastis," ucap dia.

Editor: Pesa S

Komentar