The Counjuring 3 Siap Rilis 4 Juni 2021

the-counjuring-3-siap-rilis-4-juni-2021 The Counjuring 3 Siap Rilis 4 Juni 2021. (antaranews.com)

PINDAINEWS.-- Bagi para penggemar film dengan genre horor, bersiaplah karena teror sekuel the Conjuring akan rilis pada 4 Juni 2021 mendatang. The Conjuring 3 ini masih mengadaptasi dari sebuah kisah nyata namun akan sedikit berbeda dari 2 film sebelumnya.

Film ini mengisahkan seorang pria bernama Arne Cheyenne Jackson. Pria tersebut didakwa kasus pembunuhan yang dilakukannya sekitar tahun 1981. Dalam kasus ini, Arne Cheyenne Jackson dibantu oleh cenayang untuk membuktikan bahwa ada hal supranatural yang mengiringi kisah pembunuhan tersebut.

"Persidangan Arne Cheyenne Johnson ini adalah kasus yang terkenal secara internasional dan yang merupakan pertama kalinya dalam sejarah hukum Amerika Serikat," ungkap sang aktris Vera Farmiga dikutip dari laman resmi Warner Bross. Kamis 29 Oktober 2020.

Film ini disutradarai oleh Michael Chaves yang sebelumnya dikenal menyutradarai The Curse of la Llorona (2019). James Wan mengungkapkan ini menjadi cerita baru dari kisah The Conjuring.

"Saya benar-benar ingin The Conjuring 3 menjauh dari seluruh rumah berhantu dari dua film pertama Conjuring," ujar James Wan.

Franchise film ini meraup pendapatan fantastis sejak pertama kali film pertamanya dirilis. Film tersebut memperoleh USD1,9 miliar yang menempatkannya unggul sebagai horor terlaris kedua setelah Godzilla.


Editor: DARMO SURYO

Komentar