Ada Penampilan Baru Jaguar E-Pace Lho

ada-penampilan-baru-jaguar-e-pace-lho Jaguar E-Pace.. (antaranews.com)

PINDAINEWS -- Menghadirkan dan memperbarui penampilan produk menjadi sebuah strategi yang diusung industri-industri otomotif, sebagai upaya untuk menggairahkan lagi bisnisnya pasca terhantam pandemi Covid-19. Jurus itu pun dilakukan industri otomotif Inggris, Jaguar Cars.

Melansir Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, belum lama ini, Jaguar Cars me-refresh salah satu produk Sport Utility Vehicle (SUV) andalannya, Jaguar E-Pace 2021. Meski demikian, Jaguar Cars tidak melakukan banyak perubahan pada varian tersebut.

Penyegaran Jaguar E-Pace terlihat pada fasia depan. Desain bumper dan grille mesh bergaya baru ditambah hadirnya detail berlian. Selain itu, Jaguar E-Pace dilengkapi lampu depan LED baru dan daytime running light yang berlambang Double J.

Pada bagian belakang, Jaguar E-Pace facelift menyertakan sisipan jaring baru. Jaguar menerapkan lampu belakang LED baru yang terinspirasi oleh pendahulunya yang serba listrik. Juga terdapat grafis yang terinspirasi oleh chicane. Selain itu, Jaguar Cars menambahkan fitur pemilih mode berkendara dan pengisi daya perangkat nirkabel 15 Watt. 

Ada beberapa varian Jaguar E-Pace terbaru. Di antaranya, Jaguar E-Pace yang dibekali engine empat silinder 2.0 Liter Turbocharged All Wheel Drive (AWD) bersistem Automatic Transmission (AT) 9 speed . Mesin itu sanggup menyemburkan power maksimal 247 horse power (hp).

Varian berikutnya yaitu Jaguar E-Pace 300 Sport. Walau ditopang mesin yang sama, yaitu empat silinder 2.0 Liter Turbocharged, tenaga mobil ini lebih besar, yaitu 296 hp. Jaguar E-Pace 300 Sport pun bersistem AWD Active Driveline generasi kedua.

Editor: Erwin Adriansyah

Komentar