Aniaya Kekasihnya, Bintang NBA Ini Berurusan dengan Polisi

aniaya-kekasihnya-bintang-nba-ini-berurusan-dengan-polisi Terence Davis.. (antaranews.com)

PINDAINEWS -- Ini sebagai bentuk peringatan bagi siapa saja, bahwa mengontrol emosi itu hal yang sangat penting. Tidak jarang, seseorang yang lemah kontrol emosinya, terjerat kasus hukum.

Seperti yang dialami bintang National Basketball Association (NBA), Terence Davis. Guard Toronto Raptors ini ditangkap pihak kepolisian, pada Selasa (27/10/2020) malam waktu Amerika Serikat (AS). Kabarnya, penangkapan Davis terjadi di New York.

Melansir Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, pihak kepolisian mendakwa Davis melakukan aksi kriminal, berupa kekerasan. Dugaannya, Davis menyerang dan menganiaya wanita berusia 20 tahun saat menempati sebuah apartemen mewah di Midtown Manhattan.

Informasinya, wanita muda itu mengaku sebagai kekasih Davis. Kepada pihak kepolisian, wanita itu mengatakan bahwa Davis menghajar wajahnya. Akibatnya, mata sang dara terluka. Selain itu, Davis pun merusak telepon seluler (ponsel) gadis itu.

Sejatinya, Davis merupakan guard yang luar biasa. Bersama Raptors, Davis tampil 72 kali. Selama itu, Davis, yang termasuk NBA All-Rookie Second Team, secara rata-rata, mencatat 7,5 poin, 3,3 rebound, dan 1,6 assist selama 16,8 menit per laga. Tidak itu saja, Davis pun punya rata-rata poin sebesar 7,2 dalam enam laga play-off.

Editor: Erwin Adriansyah

Komentar