Pesona Park Bo Gum Tak Hilang Meski Tengah Jalani Wamil

pesona-park-bo-gum-tak-hilang-meski-tengah-jalani-wamil Pesona Park Bo Gum Tak Hilang Meski Tengah Jalani Wamil. (antaranews.com)

PINDAINEWS. -- Wajib militer menjadi sebuah keharusan untuk di ikuti oleh semua warga negara Korea tidak terkecuali para pemain film nya. Satu diantara aktor asal Korea Park Bo Gum.

Setelah resmi menjadi prajurit Angkatan Laut Korea, Park Bo Gum membagi cerita terbarunya saat ditempatkan sebagai tentara promosi budaya korea.

Seperti diketahui Park Bo Gum mendaftar sebagai Angkatan Laut pada 31 Agustus untuk menunaikan kewajibannya dalam wajib militer.

Dilansir dari LKBN Antara, awal pekan ini, Angkatan Laut Republik Korea mengumumkan bahwa Park Bo Gum akan jadi  pembawa acara konser mereka di Pusat Seni Seogwipo, Pulau Jeju untuk merayakan debat onboard Angkatan Laut ke-19.

Konser tersebut rencanaya akan disiarkan langsung di saluran YouTube dan halaman Facebook Angkatan Laut Republik Korea. Setelah penjaga kehormatan memberikan pertunjukan pembukaan, Bo Gum muncul dan memperkenalkan dirinya sebagai seorang prajurit promosi budaya dan pribadi Park Bo Gum.

Bo Gum pun berbincang dengan pembawa acara lainnya dan mengungkap kondisi terkini serta proyek film terbarunya bersama Gong Yoo.

"Saya menyelesaikan pelatihan saya dan sekarang berpartisipasi dalam acara resmi pertama saya di Pulau Jeju. Malam ini juga merupakan malam final 'Record of Youth'. Saya berharap orang-orang akan menonton drama ini setelah menikmati konser malam ini," UjarBo Gum Kamis 29 Oktober 2020.

Park Bo Gum menuturkan jika Band Angkatan Laut Republik Korea dan departemen promosi angkatan laut bekerja keras untuk mempersiapkan konser tersebut.  Para prajurit di konser tersebut menampilkan bakat seperti b-boying, samulnori (perkusi tradisional Korea), dan banyak lagi.

"Kekuatan angkatan laut adalah masa depan Korea Selatan." Tandasnya.


Editor: DARMO SURYO

Komentar