Koeman Masih Percaya Kemampuan Antoine Griezman

koeman-masih-percaya-kemampuan-antoine-griezman Antoine Griezman. (Ilustrasi/net)
PINDAINEWS--Lima kali tampil bersama Barcelona, Antoine Griezman belum menunjukkan performa terbaiknya. Tidak ada satu gol pun yang berhasil ia persembahkan untuk timnya.

Performa yang kurang gemilang ini tentu saja menjadi topik bahasan di kalangan pecinta sepak bola Spanyol.
Griezman pun dianggap auto melempen bersama Barca di musim ini.

Namun Griezman berdalih. Ia mengeluh karena sering dimainkan di sayap kanan ketika ia lebih suka tampil di tengah.

Ia mengaku bahwa posisinya ini tidak cocok dengan karakternya. Berbeda dengan saat masih membela Atletico Madrid, Griezmann pernah menjadi salah satu striker menakutkan, di mana ia mampu mencetak gol 133 kali dalam 257 pertandingan.

Tetapi produktivitasnya di depan gawang merosot tajam sejak bergabung ke Barcelona, tetapi Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mendesak agar pemain berusia 29 tahun itu terus berusaha keras demi memperoleh suksesnya. 

“Menyangkut Antoine, ini adalah nasib buruk,” jelas pelatih asal Belanda itu dilansir Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara.

Namun demikian, Ronald Koeman tetap percaya pada kemampuan pemainnya itu. “Ia sudah melakukan yang terbaik dengan tembakan pertamanya ke gawang dan itu sama pada tembakan keduanya,“ ucapnya.

"Ia harus terus bekerja. Apa yang ia lakukan dengan baik adalah menciptakan peluang bagi pemain lain, dan kita tidak bisa mengeluh tentang itu.“

"Ketika keberuntungan tidak ada di pihak Anda, satu-satunya solusi adalah terus bekerja. Itu sama untuk semua pemain. Golnya akan datang, saya tidak ragu tentang itu," ujar Koeman.

Editor: Pesa S

Komentar