Lorenzo Hengkang, Cal Crutchlow Gabung Yamaha

lorenzo-hengkang-cal-crutchlow-gabung-yamaha Tahun depan, Cal Crutchlow gabung Yamaha.. (antaranews.com)

PINDAINEWS -- Belum lama ini, kabar menghebohkan mencuat dari kubu Yamaha Racing Factory. Gosipnya, hubungan antara Yamaha dan test rider mereka, Jorge Lorenzo, mengalami keretakan.

Karenanya, muncul spekulasi tentang masa depan Lorenzo. Kabarnya, Lorenzo meninggalkan Yamaha pada akhir 2020 dan bergabung dengan Aprilia, sebagai test rider.

Diwartakan sejumlah sumber, sebagai upaya mengisi kekosongan yang ditinggalkan X-Fuera, rumornya, rider LCR Honda Castrol, yang musim depan tersingkir karena bergabungnya adik kandung jawara dunia delapan kali, Marc Marquez, Alex Marquez, Cal Crutchlow, menjadi sosok pengganti Lorenzo, sebagai test rider Yamaha.

Kabarnya, Crutchlow menyepakati kontrak dua tahun bersama Yamaha. Bagi pebalap berusia 35 tahun ini, Yamaha merupakan tim yang tidak asing. Pasalnya, The Australian Man ini pernah membela Yamaha, yaitu bergabung dengan Monster Yamaha Tech 3 pada 2011.

Pada 2014, Crutchlow membela Ducati Corse Team. Setahun berikutnya dan hingga kini, Crutchlow menjadi bagian LCR Honda Castrol.

BACA JUGA : 


Jeblok Saat Uji Coba, Lorenzo-Yamaha Retak


Editor: Erwin Adriansyah

Komentar