Punya Instalasi Ringan, PUBG Mobile Metro Royale jadi Faforit Baru

punya-instalasi-ringan-pubg-mobile-metro-royale-jadi-faforit-baru Punya Instalasi Ringan, PUBG Mobile Metro Royale jadi Faforit Baru. (antaranews.com)

PINDAINEWS.-- Untuk memberikan yang terbaik kepada para gamers pecinta PUBG Mobile khususnya di Indonesia, kini game yang paling banyak dimainkan tersebut menawarkan pemaharuan fitur instalasi yang lebih ramah untuk ruang penyimpanan.

Untuk memanjakan para pemain mede baru Metro Royale, PUBG Mobile versi patch 1.1 telah memperkecil ukuran file menjadi 70% lebih kecil sehingga diklaim bisa menghemat memori dari perangkat penggunanya.

"Metro Royale dan akan membawa pemain ke sebuah pengalaman pertempuran yang berbeda dan baru," kata Manajer Pemasaran PUBG Mobile, Jenny dalam keterangan resminya, dikutip dari LKBN Antara. Jumat (13/11/2020)

Fungsi instalasi ringan baru ini, ungkapnya, memungkinkan pemain menyesuaikan permainan mereka sendiri, menambah atau menghapus bagian sesuai dengan keinginan pemain. Selain itu, kinerja keseluruhan juga dioptimalkan dengan pengurangan lagging 10% dalam satu pertandingan dengan gameplay yang lebih smooth.

Dalam pembaruan PUBG Mobile patch 1.1 Metro Royale ini juga dikenalkan lanskap yang dapat dijelajahi di dua peta berdasarkan Map Erangel Klasik, termasuk reruntuhan bangunan yang sudah lama tidak dikunjungi, parit, perkemahan bandit dan berbagai pemandangan unik lainnya termasuk lanskap dunia bawah tanah.

Di mode Metro Royale ini, seorang pemain akan merasakan pertempuran yang menegangkan di bawah tanah ketika melawan bandit hingga mutant ganas yang bersembunyi di kegelapan yang ditunjang peralatan taktis mulai radar thermal kacamata, scope, pelontar granat hingga Tikhar Rifle.

Selain berbagai macam peralatan taktis dan lokasi map baru, PUBG Mobile juga menambahkan gameplay baru yang memberikan tantangan yang lebih bagi pemain untuk mendapatkan berbagai macam barang jarahan yang sangat berharga, dengan menyerang dan mengalahkan para bandit yang melintasi medan pertempuran Metro Royale.

Editor: DARMO SURYO

Komentar