28 Tahun Mengudara, Komedian Conan O'Brien Pamit dari Talk Show Conan

28-tahun-mengudara-komedian-conan-obrien-pamit-dari-talk-show-conan 28 Tahun Mengudara, Komedian Conan O'Brien Pamit dari Talk Show Conan. (antaranews.com)

PINDAINEWS.-- Bincang larut malam dengan tajuk Conan menjadi acara terakhir komedian Conan O'Brien. Pria berusia 57 tahun tersebut secara resmi akan menutup acara tersebut di musim ke 10 pada Juni 2021 mendatang.

O’Brien mengakhiri acara pertunjukan bincang-bicang larut malamnya, setelah mengudara selama 28 tahun. Namun, dikabarkan komedian tersebut telah melakukan penandatanganan sebuah serial baru dengan HBO Max, namun detail dari acaranya tersebut belum dijelaskan secara gamblang.

"Pada tahun 1993, Johnny Carson memberiku sebuah nasihat terbaik dalam karierku. 'Sesegera mungkin beralihlah ke platform streaming'," kata O’Brien dikutip dari LKBN Antara. Kamis (19/11/2020)

Dia mengaku sangat senang melanjutkan apa yang akan dikerjakan di HBO Max, dan sudah tidak sabar untuk bisa mendapatkan keanggotaan gratis. Acara talk show "Conan" sendiri pertama kali disiarkan di saluran TBS pada November 2010.

Sebelumnya dia sudah menjadi pembawa acara di acara bincang-bincang juga di saluran NBC "Late Night With Conan O’Brien" sejak 1993 hingga 2009. Dia juga sempat menggantikan John Leno dengan acara "The Tonight Show" tapi cuma bertahan kurang dari setahun, pada 2010 acara kembali dibawakan John Leno.

Sementara itu, acara jalan-jalan "Conan Without Borders" akan terus lanjut ditayangkan di TBS.

"Dua puluh delapan tahun adalah pencapaian monumental dalam acara televisi larut malam," kata Brett Weitz, manajer umum TNT, TBS dan truTV.

"Kami sangat bangga dengan pekerjaan terobosan yang telah dicapai oleh Conan dan timnya selama 10 tahun di TBS dan sangat senang bahwa kami akan terus menampilkannya dengan acara spesial 'Conan Without Borders'. Kami merayakan kesuksesannya dan senang melihatnya berkembang di seluruh keluarga WarnerMedia kami."

Casey Bloys, chief content officer untuk HBO dan HBO Max, memberi hormat pada "merek unik komedi energik, menyenangkan, dan terkadang absurd" dari O'Brien di acara malamnya. "Kami tidak sabar untuk melihat apa yang akan diimpikan oleh dia dan anggota Tim Coco lainnya untuk format varietas baru ini setiap minggu."

Editor: DARMO SURYO

Komentar