Satu Pegawai Meninggal Akibat Covid-19, Disnaker Kota Bandung Tutup

satu-pegawai-meninggal-akibat-covid-19-disnaker-kota-bandung-tutup Ilustrasi Kantor Disnaker Kota Bandung. (net)
PINDAINEWS -- Kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Bandun ditutup sementara setelah dua orang pegawainya diketahui terpapar covid-19.

Hal itu dilakukan guna meminimalisir penyebaran Covid-19 serta melakukan proses sterilisasi menggunakan disinfektan. 

Kepala Disnaker Kota Bandung, Arief Syaifudin membenarkan hal tersebut. Disampaikannya, dari dua pegawai yang dinyatakan positif covid-19 tersebut, salah seorang meninggal dunia dan satu orang lainnya di rawat di salah satu rumah sakit di Bandung.

"Iya, betul. Dua orang, 1 orang meninggal dunia dan 1 orang di rawat di rumah sakit," ungkap Arief kepada wartawan Kamis, (19/11/2020).

Dibeberkannya, kini Disnaker sedang melakukan trasing dan uji usap kepada seluruh pegawai. Diharapkan hasil tes seluruhnya negatif sehingga pada Senin pekan depan sudah bisa beraktivitas dan bekerja kembali. 

"Saat ini kami sedang di tracing dan swab test, rencana hari Senin sudah beraktifitas seperti biasa, mudah-mudahan hasil tracing dan swab nya tidak bertambah lagi," tandasnya seraya menambahkan, penutupan kantor sementara dilakukan untuk sterilisasi ruangan kantor Disnaker Kota Bandung. 

Editor: Pesa S

Komentar