15 Tahun Mengudara, Serial Supernatural Sampai di Episode Akhir

15-tahun-mengudara-serial-supernatural-sampai-di-episode-akhir 15 Tahun Mengudara, Serial Supernatural Sampai di Episode Akhir. (antaranews.com)

PINDAINEWS.-- Setelah 15 tahun mengudara, episode dengan judul Carry On menjadi episode penutup Serial horor fantasi "Supernatural".

Serial "Supernatural" mengisahkan dua bersaudara bernama Dean dan Sam Winchester yang mengelilingi Amerika Serikat menjadi penyelidik peristiwa paranormal. Dalam setiap perjalanannya, mereka kerap kali bertemu dengan makhluk-makhluk gaib seperti hantu, setan, malaikat, dan yang lainnya.

Sebelum episode pamungkas di tayangkan, dua tokoh pemeran utama yakni Jared Padalecki dan Jensen Ackles, sebelumnya sudah menyampaikan perpisahan pada September sebelum mereka syuting musim terakhir.

"Saat saya menuju hari pertama saya di final musim TERAKHIR, saya tidak bisa tidak berterima kasih atas semua arti bagi saya. Setidaknya, ini merupakan perjalanan yang luar biasa. Saya, salah satunya" Ujar Padalecki dikutip dari LKBN Antara. Sabtu (21/11/2020)

Sementara itu, Pembuat serial Eric Kripke menandai kesempatan itu di Twitter, membagikan GIF adegan Supernatural pertama yang diambil kru.

"Ini adalah adegan Supernatural pertama yang kami rekam. Hari ini akan menjadi yang terakhir. Aku bersyukur & mencintaimu melebihi kata-kata," Ujar Kripke.

Sejumlah penggemar serial horo ini pun menumpahkan kesedihannya dengan berakhirnya serial yang telah menemani selama 15 musim tersebut. Mereka menumpakan isi hatinya melalui cuitan di media sosial.

"Selamat malam dan selamat tinggal pada salah satu acara favoritku. Aku akan kangen menonton semua kisah tentang dua saudara favoritku dan kelompok kacau keluarga serta teman-teman mereka. Terima kasih Supernatural atas 15 musim yang luar biasa!" Cuit salah satu penggemar.

"Aku enggak pernah menangis seperti ini sejak pengumuman di Bulan Maret. Aku luluh lantak," cuit yang lain.

Editor: DARMO SURYO

Komentar