Film Scream 5 Siap Hantui Kembali Para Penggemarnya

film-scream-5-siap-hantui-kembali-para-penggemarnya Film Scream 5 Siap Hantui Kembali Para Penggemarnya. (net)

PINDAINEWS.-- Ada kabar gembira bagi para penggemar fim "Scream" pasalnya produksi film Scream ke 5 sudah rampung produksinya dan akan mulai rilis di bioskop pda 14 Januari 2020.

"Ini adalah penutup dari (syuting) 'Scream', yang dengan senang hati saya umumkan adalah judul resmi dari film berikutnya!" kreator dan sineas Kevin Williamson dikutip dari LKBN Antara. Sabtu (21/11/2020)

Dia mengatakan, hampir 25 tahun yang lalu saat pertama kali menulis 'Scream' dan Wes Craven menghidupkannya tidak menyangka sama sekali jika karyanya tersebut ternyata bisa berdampak serta bertahan lama bagi para penggemar. "Saya senang Anda kembali ke Woodsboro dan menjadi sangat takut lagi. Sampai jumpa di bioskop pada Januari 2022," Ujarnya.

Williamson yakin bahwa kreator dan sutradara asli "Scream", Wes Craven akan sangat bangga dengan film yang dibuat duo sutradara Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett.

Ia juga merasa senang bisa bersatu kembali dengan para kreator dan produser, serta bekerja bersama tim pembuat film baru dan pemeran pendatang baru yang luar biasa.

Disutradarai oleh Bettinelli-Olpin dan Gillett, skenario film "Scream" baru ini ditulis oleh James Vanderbilt ("Amazing Spider-Man") dan Guy Busick ("Ready or Not").

Awal musim panas ini, Courteney Cox mengonfirmasi bahwa dia akan muncul di reboot "Scream" ini, mengulangi perannya sebagai reporter Gale Weathers dalam film ini.

"Kami tidak dapat membayangkan 'Scream' tanpa Gale Weathers yang ikonik dan sangat senang dan rendah hati memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Courteney,” kata Olpin, Gillett bersama Chad Villella dan penulis "Scream" Kevin Williamson dalam sebuah pernyataan.

Film "Scream" pertama dirilis pada tahun 1996. Empat film dalam waralaba, yang semuanya disutradarai oleh mendiang Wes Craven, telah meraup lebih dari 600 juta dolar AS di box office.

Editor: DARMO SURYO

Komentar