Tayang Perdana, Netflix Putarkan Film "Sobat Ambyar" di Tahun 2021

tayang-perdana-netflix-siap-putarkan-film-sobat-ambyar-tahun-2021 Siap tayang film Sobat Ambyar. (Ilustrasi/net)

PINDAINEWS-- Kabar gembira bagi para pecinta film Indonesia, khususnya penggemar sang maestro Campur Sari, Didi Kempot. Dimana, pada tahun 2021 mendatang, Netflix akan menghadirkan film Indonesia terbarunya berjudul "Sobat Ambyar". Film ini rencananya akan tayang perdana secara global.

Sobat Ambyar sendiri diambil dari nama fans atau penggemar Didi Kempot. Film ini diproduseri dan dibintangi langsung oleh mendiang Didi Kempot "Godfather of Broken Heart".

Sebelumnya, film sang Maestro ini telah lama dinantikan para penggemarnya. Dalam filmnya ini, cerita 'Sobat Ambyar' akan menyuguhkan kisah cinta, canda tawa, patah hati, dan persahabatan yang terinspirasi dan diiringi oleh lagu-lagu campursari populer karya Didi Kempot.

Sobat Ambyar menceritakan sosok pria sederhana bernama Jatmiko (Bhisma Mulia) yang menghadapi pasang-surut percintaan ketika bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Saras (Denira Wiguna).

Selain dua artis muda berbakat Bhisma Mulia dan Denira Wiguna, film ini juga turut menampilkan Erick Estrada, Mo Sidik, Asri Welas, serta pendatang baru di industri film Indonesia, Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca JKT48).

“Banyak orang Indonesia yang merindukan lantunan lagu cinta milik Didi Kempot, dan telah lama menantikan penayangan film ini. Kami merasa senang dapat bekerja sama dengan Netflix untuk memperkenalkan cerita mengenai pahit manisnya cinta kepada orang-orang di seluruh dunia. Kami juga percaya bahwa kisah cinta pertama ini akan memberikan rasa yang familiar dan nyaman kepada banyak orang, sambil diiringi oleh lagu-lagu Didi Kempot yang menghangatkan hati,” ujar sutradara Charles Gozali dalam keterangan resmi, Rabu.

Disutradarai oleh Charles Gozali dan Bagus Bramanti, Sobat Ambyar merupakan persembahan terakhir Didi Kempot kepada para penggemarnya yang dikenal dengan sebutan Sobat Ambyar.

Editor: Pesa S

Komentar