NIU Rilis Skuter Listrik di Tanah Air

niu-rilis-skuter-listrik-di-tanah-air NIU Gova.. (net)

PINDAINEWS -- Tidak pelak lagi, Indonesia memang pasar seksi bagi dunia otomotif. Buktinya, banyak produsen yang menjadikan Indonesia sebagai pasar utamanya, tidak hanya kendaraan berbahan bakar fosil, tetapi juga berbasis Electric Vehicle (EV).

Kabar terbaru yang diwartakan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, industri sepeda motor listrik asal China, Niu Technology, secara resmi, menghadirkan dua model skuter listrik terbarunya di Indonesia, yakni NQI dan Gova.

Kabarnya, Niu Technology memulai program pra-penjualan kedua varian skuter listriknya itu pada 15 Desember 2020-15 Januari 2021 melalui skema e-commerce Shoope.

“Pandemi Covid-19 mengubah pola hidup, termasuk dalam berkendaraan. Kini, kian banyak masyarakat yang memilih kendaraan pribadi untuk berpergian lebih aman. Karenanya, kami menjawab kebutuhan melalui kehadiran NQI dan Gova. Dua produk kami itu gabungan antara style dan teknologi,” tandas CEO of NIU Technology, Yan.

Dia mengemukakan, pihaknya menciptakan pasar baru untuk kendaraan roda dua listrik pintar. Pihaknya, ucap dia, mengembangkan teknologi baterai lithium NIU Energy 4th Generation yang bermasa pakai lebih lama. dan berjarak tempuh lebih jauh.

Seluruh produk NIU Technology dilengkapi konektivitas IoT yang mengalami peningkatan. Itu seiring dengan perkembangan gaya hidup masyarakat, yang mengandalkan konektivitas smartphone.

Berbicara soal kinerja, Yan mengemukakan, secara total, hingga 30 September 2020, korporasi yang berkembang di 45 negara, baik kawasan Eropa, Amerika Latin, Asia, dan Asia Tenggara, mencatat volume penjualan sebanyak 1,5 juta unit. 

Sebagai upaya memperkuat bisnisnya, di Indonesia, NIU Technology membuka lima jaringan. Pada tahap awal, berlokasi di kawasan Jakarta-Bogor-Depok-Bekasi-Tangerang (Jabodetabek).

BACA JUGA : 


TAM Hadirkan Lexus UX 300e, Harganya Rp 1,2 miliar


Editor: Erwin Adriansyah

Komentar