Mads Mikkelsen Perankan Gellert Grindelwald dalam Fantastic Beas

mads-mikkelsen-perankan-gellert-grindelwald-dalam-fantastic-beas Mads Mikkelsen Perankan Gellert Grindelwald dalam Fantastic Beas. (net)

PINDAINEWS.-- Setelah melakukan pendekatan selama kurang lebih satu bulan akhirnya Warner Bros  secara resmi mengumunkan kepada publik jika peran Johnny Depp dalam waralaba populer "Fantastic Beasts 3" digantikan oleh aktor Mads Mikkelsen.

Dilansir dari LKBN Antara, Warner Bros segera mengumumkan hal tersebut usai pengajuan banding atas kasus pencemaran nama baik terhadap tabloid The Sun oleh Depp telah ditolak.

Sebelumnya, beberapa penggemar mendorong studio untuk mempekerjakan Colin Farrell, yang telah memerankan Grindelwald - dalam film pertama franchise tersebut, "Fantastic Beasts and Where to Find Them" (2016).

Namun, pihak Warner Bros tak meluluskan permintaan tersebut karena saat ini Farrell sedang syuting film Warner Bros lainnya yakni "The Batman" karya Matt Reeves sebagai Penguin, dan jadwalnya tidak sesuai.

Warner Bros sebelumnya meminta Depp untuk mengundurkan diri dari film tersebut setelah aktor tersebut kalah dalam gugatan pencemaran nama baik terhadap The Sun, yang menuduh dia melakukan kekerasan terhadap mantan istrinya, aktris Amber Heard.

Depp dilaporkan sejauh ini hanya merekam satu adegan untuk film tersebut, namun studio tersebut masih harus membayar gaji delapan digit sebagai bagian dari kesepakatan "membayar atau bermain" dengan aktor tersebut.

Untuk tanggal rilis film ini sebelumnya ditetapkan untuk tahun depan, tetapi dengan berita yang disusun ulang baru-baru ini, film tersebut telah diundur ke 15 Juli 2022.

Film ketiga sekali lagi disutradarai oleh veteran dari waralaba "Harry Potter", David Yates dan didasarkan pada skenario oleh penulis J.K. Rowling bersama Steve Kloves.

Bintang Eddie Redmayne, Jude Law, Katherine Waterston, Dan Fogler, Alison Sudol, Ezra Miller, dan lainnya akan kembali. Syuting seharusnya dimulai pada bulan Maret, kemudian ditunda karena pandemi COVID-19, dan produksi baru-baru ini dimulai.


Editor: DARMO SURYO

Komentar