Pemeran Mera dalam film Aquaman 2 Terjawab Sudah

pemeran-mera-dalam-film-aquaman-2-terjawab-sudah Pemeran Mera dalam film Aquaman 2 Terjawab Sudah. (antaranews.com)

PINDAINEWS.-- Pertanyaan tentang siapa yang akan memerankan Mera di film "Aquaman 2 akhirnya terjawab sudah setelah, Aktris Amber Heard akan kembali mengulangi perannya sebagai Mera dalam sekuel film tersebut.

"Saya sangat bersemangat dengan banyaknya cinta dan apresiasi penggemar yang diperoleh 'Aquaman', dan itu telah mengumpulkan begitu banyak kegembiraan untuk Aquaman dan Mera, dan itu berarti kami akan kembali," Ujar Heard dikutip dari LKBN Antara, Kamis (26/11/2020)

Meski demikian, hingga saat ini Warner Bros belum secara resmi memberikan lampu hijau untuk penggarapan sekuel film tersebut termasuk  daftar pemain hingga tanggal produksi dan rilis bioskopnya.

Sebelumnya, banyak laporan yang belum dikonfirmasi dan rumor yang bermunculan, terkait Heard akan kembali ke dalam semesta DC Comics. Beberapa penggemar berspekulasi bahwa aktris tersebut tidak mungkin kembali sebagai Mera di sekuel "Aquaman".

Mungkin bukan kebetulan bahwa rumor terus bermunculan, terlebih ia dan Johnny Depp sedang terlibat kasus hukum, yakni persidangan pencemaran nama baik Depp terhadap sebuah surat kabar Inggris.

Depp menggugat surat kabar The Sun atas klaimnya bahwa aktor itu melakukan pelecehan terhadap Heard selama pernikahan mereka di tahun 2015.

Pada bulan Januari, mencuat rekaman audio di mana Heard mengaku "memukul" Depp. Tetapi awal bulan ini, seorang hakim menolak klaim Depp, memutuskan bahwa tuduhan surat kabar terhadap Depp "secara substansial benar."

Depp telah mempertahankan ketidakbersalahannya dan mengatakan dia berencana untuk mengajukan banding atas keputusan tersebut.

Setelah vonis The Sun pekan lalu, Warner Bros meminta Depp mundur dari franchise "Fantastic Beasts". Aktor "Hannibal", Mads Mikkelsen  mengambil alih peran penyihir Gellert Grindelwald itu.

Sementara, Depp dikabarkan masih mendapatkan bayaran untuk "Fantastic Beasts 3" yang akan datang, meski hanya syuting satu adegan.


Editor: DARMO SURYO

Komentar