Bidik Pasar Menengah, Oppo A15 hadirkan tiga kamera AL

bidik-pasar-menengah-oppo-a15-hadirkan-tiga-kamera-al Bidik Pasar Menengah, Oppo A15 hadirkan tiga kamera AL. (antaranews.com)

PINDAINEWS.-- Tiga kamera dengan kecerdasan buatan (AI) menjadi andalan dari  Oppo A15 yang datang dengan layar 6,52 inci dan menyasar pasar menengah pengguna smart phone di Indonesia.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A, mengatakan Oppo A15 dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan esensial pengguna, terutama untuk tetap terhubung dengan teman dan keluarga pada masa pandemi seperti ini.

"Kehadiran layar besar 6.52 inci dihadirkan untuk menunjang kebutuhan berbagai kegiatan daring termasuk bekerja maupun belajar. Tidak lupa, kami juga melengkapi perangkat ini dengan 3 kamera utama yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna untuk mendokumentasikan berbagai momen spesial," ujar Aryo dikutip dari LKBN Antara. Kamis (26/11/2020)

Kamera utama Oppo A15 mengusung sensor 13MP yang dilengkapi dengan kamera makro 2MP untuk mengambil foto dengan jarak terdekat 4cm, serta kamera depth sensor 2MP untuk efek bokeh pada latar belakang foto.

Dengan mengkombinasikan fitur Dazzle Color dan AI Scene Recognition, Oppo A15 menawarkan fitur baru AI Scene Enhancement yang membuat kamera dapat lebih pintar mengenali objek dengan melakukan optimasi pada 21 adegan berbeda.

Oppo melakukan optimisasi filter pada kamera depan dan kamera utama dengan memberikan opsi 15 filter foto dan 10 filter untuk perekaman video.

Untuk swafoto, Oppo A15 dilengkapi kamera depan 8MP yang hadir dengan fitur AI Beautification, fitur ini dapat menyesuaikan foto berdasarkan usia, jenis kelamin, warna kulit dan jenis kulit untuk menghasilkan foto lebih natural.


Editor: DARMO SURYO

Komentar