Lebih dari 250 Brand Lokal Bakal Ramaikan 'Shopee Kickfest Online 2'

lebih-dari-250-brand-lokal-bakal-ramaikan-shopee-kickfest-online-2 Shopee Kickfest' Online 2” siap digelar. (Trie Widiyantie/PindaiNews)
PINDAINEWS-- Setelah sukses adakan pameran clothing secara online pada bulan Juli 2020 lalu, Kickfest bersama dengan Shopee kembali akan menggelar 'Shopee Kickfest' Online 2”. Rencananya, pameran clothing akbar ini akan dilaksanakan pada 2 hingga 5 Desember 2020.

Dengan dasar sebagai kota kreatif yang tidak pernah habis akan karya, kali ini kedua kalinya diadakan dengan memanfaatkan teknologi e-commerce. Terlebih situasi new normal saat ini menjadi latar belakang Kickfes online hadir.  

“Melihat kesuksesan dan animo tinggi pengguna pada acara sebelumnya, kami kembali berkolaborasi bersama Kickfest dalam menghadirkan 'Shopee Kickfest' Online 2," ungkap Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Jumat (27/11/2020). 

Ia juga mengatakan dengan dukungan penuh Shopee sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, acara sebelumnya bisa berjalan sukses. 

Untuk itu, 'Shopee Kickfest Online 2' diharapkan dapat menjadi angin segar bagi penggemar clothing lokal dan juga momentum bagi industri brand lokal untuk terus berkreasi di tengah pandemi.

Shopee Kickfest Online 2, siap mengahadirkan lebih dari 250 brand lokal se-Indonesia, Shopee dan Kickfest juga memberikan beragam penawaran belanja, dari happy hour dimana semua produk terpilih akan dipotong harganya sebesar 50% pada jam tertentu, diskon hingga 70% juga produk produk kolaborasi para pelaku industri. Tidak salah jika Kickfest Online 2 ini patut ditunggu bagi para pecinta clothing lokal di Indonesia.

"Terlebih kami melihat bahwa Shopee dan Kickfest memiliki visi dan misi yang sejalan dalam menggerakkan ekonomi kreatif dan industri lokal di tengah pandemi," paparnya. 

Dengan dukungan teknologi dan inovasi dari Shopee, pihaknya berharap dapat memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan bagi pecinta industri kreatif lokal di Indonesia. Lewat berbagai promo dan aktivitas menarik yang tidak boleh dilewatkan. 

Selain berbelanja, pengguna juga akan disuguhkan beragam aktivitas menarik, dari Kickquiz dengan beragam hadiah, mix and match produk brand lokal, Kickview yang akan mereview produk-produk terbaik tanah air, hingga Kicktalk sebuah talkshow online dengan bahasan-bahasan seru seputar dunia industry kreatif.

Disampaikannya, acara tersebut akan diselenggarakan selama 4 hari, dari 2 hingga 5 Desember 2020 di aplikasi Shopee dan Shopee Live serta platform instagram @kickfestid. Acara ini juga diharapkan menjadi semangat baru untuk para pelaku bisnis brand clothing lokal dan meningkatkan daya beli masyarakat di tengah pandemi yang berdampak kepada ekonomi tanah air.

Editor: Pesa S

Komentar