Youngster Persib Ini berharap Masuk TC Timnas U-16

youngster-persib-ini-berharap-masuk-tc-timnas-u-16 Ronaldo Joybera Kwateh.. (Persib.co.id)

PINDAINEWS -- Dipanggil Tim Nasional merupakan cita-cita setiap atlet, termasuk pesepakbola. Hal itu yang saat ini menjadi harapan youngster Persib, Ronaldo Joybera Kwateh.

Melalui laman resmi Persib, usai melakoni Trainning Center (TC) tahap pertama di Bogor, Ronaldo Joybera Kwateh berharap, ada pemanggilan TC lanjutan bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16.

Dia menegaskan, tampil bersama Pangeran Biru dan Timnas Indonesia merupakan cita-citanya. Beberapa waktu lalu, Timnas Indonesia U-16, yang diarsiteki Bima Sakti, TC pada November 2020 di Bogor. 

Kabarnya, eks gelandang Timnas Indonesia ini melanjutkan TC sebagai persiapan melakoni ajang Asian Football Confederation (AFC) Cup U-16 pada 6 Desember 2020 yang bergulir di Sleman, Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta.

Saat di Bogor, Bima Sakti memanggil sejumlah wajah baru. Kwateh, yang merupakan putera Roberto Saydee Kwateh, striker keturunan Liberia, yang berlaga di Indonesia sejak awal dekade 2000-an, satu di antaranya.

Pada pertengahan 2019, Kwateh bergabung dengan Persib. Sejak itu, namanya kian berkibar. Dia menjelma menjadi attacking player Maung Ngora.


Editor: Erwin Adriansyah

Komentar