Febri Hariyadi Tolak Ajakan Klub Thailand

febri-hariyadi-tolak-ajakan-klub-thailand Febri Hariyadi tolak pinangan klub Thailand.. (antaranews.com)

PINDAINEWS -- Terbukti, klub elit Liga 1 Shopee Indonesia kebanggaan publik Jabar, khususnya, Bandung, Persib, memiliki segudang talenta luar biasa. Tidak jarang, para talenta itu diincar banyak klub, tidak hanya klub di tanah air, tetapi juga mancanegara. Satu buktinya, Febri Hariyadi. 

Melansir Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, kabarnya, winger andalan Persib, Febri Hariyadi diinginkan klub Thailand. Adalah juru racik Persib, Robert Rene Alberts, yang membocorkan kabar tersebut.

Meneer Belanda ini mengutarakan, pihaknya menerima proposal yang diajukan klub Negeri Gajah Putih tersebut. Sayangnya, tidak ada penjelasan mengenai nama klub asal Thailand yang meminati Febri.

Dalam proposal itu, kata Rene Alberts, klub Thailand itu ingin merekrut Febri sebagai pemain pinjaman. "Saya dan Febri langsung berdiskusi tentang adanya surat klub Thailand itu," tnadas Rene Alberts.

Hasil diskusi itu, ungkap Rene Alberts, Febri tidak ingin hijrah ke Thailand. Pemain yang memiliki kecepatan berlari luar biasa ini menyatakan keinginannya untuk tetap bersama Pangeran Biru.

Ada hal lain, kata Rene Alberts, yang membuat Febri memutuskan tetap membela panji Maung Bandung. Yaitu, ungkapnya, kompetisi sepakbola Indonesia segera bergulir pada awal 2021.

Apabila Febri memang menerima pinangan itu, Rene Alberts menegaskan, pihaknya mempersilakan sang pemain untuk hijrah dan berkarier di manca negara. Itu, terangnya, bisa mematangkan sang pemain, tidak hanya skill bermain bola, tetapi juga mentalitasnya.


Editor: Erwin Adriansyah

Komentar