Trump Makin Galau, Tuding Medsos Jadi Pemecah Belah Bangsa

trump-makin-galau-tuding-medsos-jadi-pemecah-belah-bangsa Trump Makin Galau, Tuding Medsos Jadi Pemecah Belah Bangsa. (antaranews.com)

PINDAINEWS.-- Jelang berakhirnya masa jabatan sebagai Presiden Amerika, Donald Trump kini mulai melontarkan tudingan pada perusahaan raksasa teknologi adalah pemecah belah bangsa, setelah dia diblokir dari beberapa platform media sosial.

"Saya rasa perusahaan raksasa ini melakukan hal yang menakutkan untuk negara kita dan saya yakin ini akan jadi bencana bagi mereka. Mereka membagi dan memecah belah," Ujar Trump, dikutip dari LKBN Antara, Rabu (13/1/2021)

Ia menilai perusahaan teknologi sudah membuat "kesalahan yang mengerikan" dan akan ada pembalasan atas aksi tersebut, namun, tidak menjelaskan lebih lanjut. Berbagai platform media sosial, termasuk Facebook, Twitter, Apple, Amazon dan Google, menangguhkan akun milik Presiden Trump karena unggahannya dinilai berbahaya.

Atas pemblokiran terhadap akun media sosialnya, Presiden Trump menyatakan tak akan diam dan berjanji akan membuat sebuah pengumuman besar. "Aku tidak akan bungkam dan sebentar lagi akan ada pengumuman besar" Tandasnya.


Editor: DARMO SURYO

Komentar