Meksiko Legalkan Penggunaan Ganja, Apa Saja Syaratnya Mendapatkannya ?

meksiko-legalkan-penggunaan-ganja-apa-saja-syaratnya-mendapatkannya Meksiko Legalkan Penggunaan Ganja, Apa Saja Syaratnya Mendapatkannya ?. (antaranews.com)

PINDAINEWS.-- Sebagai upaya untuk menciptakan pasar ganja legal terbesar di kawasan Amerika Latin. Kementerian Kesehatan Meksiko, menerbitkan regulasi untuk mengatur penggunaan ganja/mariyuana untuk keperluan kesehatan.

Peraturan yang disyahkan oleh Presiden Meksiko Andres Manuel Lopez Obrador diharapkan akan membuka jalan bagi perusahaan farmasi untuk memulai riset mariyuana medis.

Dilansir dari LKBN Antara, Pemerintah juga nantinya akan mengatur penggunaan ganja untuk keperluan hiburan/rekreasi sehingga Meksiko dapat menjadi pasar mariyuana terbesar apabila dilihat dari besaran populasi.

Selain mengatur tentang , seluruh penelitian juga harus dilakukan di dalam laboratorium yang mandiri dan terkontrol. Peraturan baru itu juga mengatur prosedur menyemai benih, menanam, dan memanen tanaman ganja untuk keperluan kesehatan. Dengan demikian, para pelaku usaha dapat menanam mariyuana secara legal di wilayah Meksiko.


Editor: DARMO SURYO

Komentar