Rame-rame, Sejumlah Aktris Nyatakan Siap Divaksinasi

rame-rame-artis-nyatakan-siap-divaksinasi Aktris, Sekar Sari. (net)
PINDAINEWS--Beberapa Aktris papan atas telah menyatakan kesiapannya untuk mendapatkan vaksin COVID-19. Setelah Raffi Ahmad, kini giliran Aktris cantik, Sekar Sari yang mendukung program vaksinasi. 

Peraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik Usmar Ismail Award 2016 ini menyambut baik dan siap mendapatkan suntikan vaksin COVID-19 bila sudah tersedia untuknya.

"Untuk vaksin siap dong, apalagi vaksin ini juga sudah diuji coba dan teruji kan," kata Sekar dikutip LKBN ANTARA, Rabu. "Kalau mau nunggu, ya nunggu sampai kapan?"

Pemeran utama "Siti", Film Terbaik di Festival Film Indonesia 2016, menuturkan dirinya ingin fokus kepada upaya menempuh jalan keluar, dalam hal ini vaksin, karena sudah banyak korban yang jatuh, serta tingginya tingkat infeksi COVID-19 di Indonesia.

"Selama ini kita sudah terlalu banyak dibanjiri informasi yang sangat mengkhawatirkan. Bahkan naiknya jumlah orang yang terinfeksi secara signifikan itu lebih mengkhawatirkan."

Hari ini, program penyuntikan vaksin COVID-19 perdana diawali oleh Presiden Joko Widodo beserta sejumlah perwakilan dari berbagai kalangan.

Pada 14 Januari 2021, vaksin akan diberikan kepada kepala daerah dan tenaga kesehatan yang memenuhi syarat seperti berusia 18-59 tahun, tanpa komorbid, dan tak pernah terinfeksi COVID-19.

Sekar mengapresiasi langkah pemerintah di mana presiden jadi salah satu orang yang mendapatkan vaksin COVID-19 tahap awal.

"Bagus banget sih presiden termasuk orang yang divaksin di awal, jadi meningkatkan kepercayaan kita untuk proses vaksinasi ke masyarakat,"tutupnya.

Editor: Pesa S

Komentar