Personel Band 'Noah' Dukung Ariel Ikuti Program Vaksinasi Covid-19

personel-noah-dukung-ariel-ikuti-program-vaksinasi-covid-19 Ariel Noah di Vaksin Covid-19. (Trie Widiyantie/PindaiNews)
PINDAINEWS, Bandung --  Para personel band Noah berikan dukungan kepada rekannya, Nazril Irham (Ariel) saat menjalani vaksinasi tahap pertama di Bandung.

Bahkan sebelum vaksinasi dikatakan Ariel, rekan-rekannya itu sempet memberikan suport. Termasuk para penggemar mereka.

"Mereka support dan titip stay safe aja, begitu juga dengan mereka (penggemar, red) sama mendukung juga," terangnya.

Sebelumnya, musisi asal Bandung ini langsung menyatakan siap untuk divaksin sinovac Covid-19.

Ariel datang ke Rumah Sakit Keluarga Ibu dan Anak (RSKIA) untuk ikut dalam 10 jajaran tokoh dan publik figur yang mendapatkan vaksin pertama di Kota Bandung, Kamis (14/1/2021). 

"Kalau semua nunggu kapan mulai, saya langsung maju. Karena merupakan salah satu yang terdampak oleh pandemi Covid-19 ini," tegasnya kepada wartawan. 

Lebih jauh Ariel juga mengatakan memiliki keinginan besar yakni kembali ke new normal. "Dan itu sangat baik untuk musisi Indonesia," paparnya. 

Perihal apa saja yang ia rasakan pasca disuntikan vaksin, pria kelahiran Bandung, 16 September 1981 ini mengungkapkan tidak merasajan apapun. "Belum merasakan apa-apa, masih gitu-gitu aja. Harapan mudah-mudahan tidak hanya saya, semua orang pun akan mendapatkannya," ujarnya. 

Pasca mendapatkan vaksin, ia pun mengajak agar siapapun bisa ikut tanpa harus terpengaruh oleh berita yang beredar. Oleh sebab itu, disampaikannya, kalau pun ada yang akan ditanyakan lebih baik menanyakan langsung kepada ahlinya.

"Sebetulnya sebelum ke sini saya lebih ke mencari informasi apa kira-kira yang akan dimasukan ke dalam tubuh saya. Setelah mendapatkan penjelasan yang menurut saya logis, saya pun yakin,"  akunya. 

Editor: Pesa S

Komentar