Pemeran Mak Lampir, Farida Pasha Tutup Usia Karena Sakit

pemeran-mak-lampir-farida-pasha-tutup-usia-karena-sakit Pemeran Mak Lampir, Farida Pasha Tutup Usia Karena Sakit. (antaranews.com)

PINDAINEWS.-- Siapa yang tak kenal dengan Mak Lampir, tokoh antagonis dalam serial Misteri Gunung Merapi tersebut begitu melekat dihati pemirsa.

Mak Lampir ini diperankan oleh Aktris senior Farida Pasha. Tak hanya mak lampir sejumlah peran lainnyapun pernah ia lakoni.

"Assalamualaikum wr. wb. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda/Nenek kami tercinta Hj.Farida Pasha binti Ali Husen nenek dari Ify Alyssa pada hari Sabtu, 16 Januari 2021 jam 19.35 WIB," ujar perwakilan cucu almarhumah Farida, Ify Alyssa dikutip dari LKBN Antara, Minggu (17/1/2021)

Ia menambahkan, oleh karena itu keluarga besar memohon maaf atas segala kekhilafan beliau semasa hidupnya kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih atas segala bentuk perhatian, dukungan dan doa yang telah disampaikan selama beliau sakit hingga saat terakhirnya.

Farida Pasha lahir di Tasikmalaya, 21 Agustus 1952. Ia adalah aktris berkebangsaan Indonesia yang juga ibu dari Gina Sonia dan nenek dari Ify Alyssa. Ia terkenal dengan film dengan genre horor atau mistik.

Farida Pasha sendiri terkenal dengan peran "Mak Lampir" dalam film dan sinetron kolosal lawas, "Misteri Gunung Merapi" yang tayang perdana pada 1 November 1998 hingga episode terakhirnya pada 20 November 2005.

Editor: DARMO SURYO

Komentar