Penyanyi Nindy Ayunda Mangkir, Polisi Terbitkan Surat Panggilan Ke 2

penyanyi-nindy-ayunda-mangkir-polisi-terbitkan-surat-panggilan-ke-2 Penyanyi Nindy Ayunda Mangkir, Polisi Terbitkan Surat Panggilan Ke 2. (antaranews.com)

PINDAINEWS.-- Dalami kasus kepemilikan narkotika Aksara Pol Harsono (APH) yang tak lain adalah suami dari penyanyi Nindy Ayunda, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menunggu kedatangan penyanyi tersebut.

"Kami masih tunggu. Belum ada sama sekali, perwakilan yang datang ke sini,” ujar Kepala Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar dikutip dari LKBN Antara. Senin (18/1/2021)

Ia menegaskan, sebenarnya jadwal pemeriksaan pada pukul 10.00 WIB, tetapi Nindy Ayunda atupun perwakilannya belum mengonfirmasi kehadirannya untuk pemeriksaan. Oleh karena itu kami akan surat panggilan kedua kalinya keesokan harinya.

Sementara itu, Ronaldo hanya mendapat informasi Nindy Ayunda datang ke Polres Metro Jakarta Barat hanya untuk membesuk suaminya sekitar pukul 14.40 WIB.

“Dia tadi besuk si Azka, sekitar pukul 14.40 WIB namun soal pemeriksaan Nindy belum ada,” Ujarnya.

Seperti diketahui, penyidik Polres Metro Jakarta Barat menyebutkan, tidak menutup kemungkinan akan memeriksa penyanyi Nindy Ayunda terkait dugaan kasus narkoba dan senjata api ilegal milik suaminya, Askoro P Harsono atau APH.

"Pemanggilan Nindy berdasarkan fakta penangkapan APH yang dilakukan di rumahnya, beserta temuan barang bukti." Tandasnya.


Editor: DARMO SURYO

Komentar