Baper ! Aktor Alec Baldwin Akhirnya Tinggalkan Twitter

baper-aktor-alec-baldwin-akhirnya-tinggalkan-twitter Baper ! Aktor Alec Baldwin Akhirnya Tinggalkan Twitter. (antaranews.com)

PINDAINEWS.-- Tak terima akan cuitan yang mengunjingkan istrinya yang beraksen Spanyol di aplikasi media sosial perpersanan twitter, aktor  Alec Baldwin akhirnya mundur dan meninggalkan para penghuni platform sosial media tersebut.

Dilansir dari LKBN Antara, melalui laman Twitter pribadinya, Baldwin mengucapkan selamat tinggal kepada para penghuni platform sosial media dengan mengunggah pesan singkat.

"Twitter seperti sebuah pesta di masa semua orang berteriak. Tidak ada pesta lagi, mulai sekarang selamat tinggal," Ujar Baldwin. Selasa (19/1/2021)

Ia menegaskan Keputusan tersebut datang setelah istrinya, Hilaria, dituduh ingin menjadi seperti orang Spanyol. Menanggapi kritik yang muncul pada akhir Desember 2020, Hilaria mengatakan bahwa dia merupakan seorang gadis kulit putih yang lahir di Boston tetapi menghabiskan sebagian masa kecilnya di Spanyol.

"Orang merasa bahwa mereka bisa mengatakan apa saja. Mereka bisa berbicara semaunya. Mereka mungkin ingin melakukan apa saja jika tidak berisiko tertangkap dan masuk penjara. Saya akan mengatakan sebagian besar yang dikatakan itu salah. Dan mereka mengatakan itu pada orang yang saya cintai." Tandasnya.


Editor: DARMO SURYO

Komentar