Karena Covid 19, Disney Tunda Sejumlah Film Produksinya

karena-covid-19-disney-tunda-sejumlah-film-produksinya Karena Covid 19, Disney Tunda Sejumlah Film Produksinya. (antaranews.com)

PINDAINEWS,-- Film The King's Man menjadi film Disney yang rilisnya mengalami pergeseran menjadi pertengahan tahun 2021. Tidak hanya The King's Man, sejumlah film juga mengalami hal serupa bahkan hingga menyebrang ke tahun 2022.

Dilansir dari LKBN Antara, "The King's Man" rencananya akan rilis pada 12 Maret namun berubah menjadi 20 Agustus 2020. Selain itu, Disney juga menghapus "Bob's Burgers" dari kalender rilis teatrikalnya yang sebelumnya dijadwalkan pada 9 April.

Film Searchlight lainnya, "The Eyes of Tammy Faye" juga telah menemukan tanggal dan akan dibuka pada tanggal 24 September dalam rilis terbatas. Sementara itu, film horor Searchlight "Antlers", dari Scott Cooper, juga memiliki tanggal dan sekarang ditetapkan pada 29 Oktober.

Terakhir, "Nightmare Alley" yang disutradarai Guillermo del Toro akan dibuka di bioskop pada 3 Desember dalam rilis terbatas. Film Searchlight lainnya yang sudah dinantikan, yakni film "The French Dispatch" karya Wes Anderson, belum menentukan tanggal tayangnya.

Editor: DARMO SURYO

Komentar