Waduh, Inggris Perpanjang Lockdown Hingga 17 Juli 2021

waduh-inggris-perpanjang-lockdown-hingga-17-juli-2021 Waduh, Inggris Perpanjang Lockdown Hingga 17 Juli 2021. (antaranews.com)

PINDAINEWS.-- Masih tingginya kasus Covid 19, membuat pemerintah Inggris memperpanjang masa penguncian hingga 17 Juli 2021 mendatang. Hal tersebut tertuang dalam undang-undang sehingga dewan daerah di Inggris kewenangan untuk menutup pub, restoran, pertokoan dan ruang publik.

"Pemerintah tidak dapat mempertimbangkan pelonggaran pembatasan COVID-19 dengan tingkat infeksi level tinggi saat ini, dan sampai program vaksinasi benar-benar efektif." Ujar Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dikutip dari LKBN Antara. Minggu (24/1/2021)

Ia mentakan, perubahan pada UU, yang mengatur pembatasan COVID-19, ditetapkan sebagai bagian dari tinjauan penguncian lanjutan awal Januari ini oleh Menteri Kesehatan Matt Hancock, Telegraph memberitakan.

"Aturan tersebut, yang hanya berlaku untuk Inggris, dijadwalkan berakhir pekan lalu, tetapi kini diperpanjang hingga 17 Juli 2021 mendatang." Tandasnya.


Editor: DARMO SURYO

Komentar