Kim Yugyeom Resmi Gabung Agensi AOMG

kim-yugyeom-resmi-gabung-agensi-aomg Kim Yugyeom. (net)
PINDAINEWS--Kim Yugyeom, salah satu personel grup idola K-pop GOT7 dikabarkan resmi bergabung di agensi hiburan AOMG.

Agensi AOMG sendiri mengumumkan bahwa Yugyeom telah bergabung dengan lineup label hip hop dan R&B terkenal di Korea Selatan itu pada Jumat (19/2/2021). 

AOMG menyambut Yugyeom di perusahaan dengan menulis, “Kami di sini untuk mengumumkan bahwa Yugyeom secara resmi menandatangani kontrak dengan AOMG untuk mengambil langkah baru bersama. Harap nantikan berbagai aktivitas musik Yugyeom dengan AOMG!". Mengutip dari media Soompi

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, label tersebut membagikan video "dance visual" Yugyeom bertajuk "FRANCHISE" yang ditampilkan oleh Travis Scott, Young Thug dan M.I.A.

Label AOMG didirikan oleh Jay Park pada tahun 2013, dan Yugyeom bergabung dengan beberapa artis seperti Jay Park, Lee Hi, Simon Dominic, Grey, LOCO, Cha Cha Malone, ELO, Code Kunst, Woo Won Jae, Punchnello, dan banyak lagi. 

Yugyeom memulai debutnya pada tahun 2014 sebagai anggota GOT7, dan grup tersebut berangkat dari JYP Entertainment pada bulan Januari ini setelah kontrak mereka berakhir.

Youngjae GOT7 sebelumnya telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Sublime Artist Agency, yang menaungi artis terkenal di Korea Selatan termasuk Song Kang Ho, Rain, Hani EXID, Hyomin T-ara, dan banyak lagi.

Bergabung dengan Youngjae, Jackson Wang melalui TEAM WANG dipastikan bekerja sama dengan Sublime Artist Agency.

Sementara, Mark, juga sudah menghadirkan single perdananya pada 12 Februari 2021, dengan judul "One in a Million". Ia bekerja sama dengan musisi Amerika sekaligus produser EDM, Sanjoy.

Lalu, Jinyoung saat ini sudah bergabung di agensi BH Entertainment untuk memperluas karirnya di dunia akting.

Masih belum ada kabar resmi ke mana dua personel GOT7 lainnya, JB dan BamBam, akan berlabuh ke agensi hiburan lainnya.

Sebelumnya beredar kabar bahwa BamBam akan bergabung ke MakeUs Entertainment. Sementara JB, dikabarkan menerima tawaran dari label hip hop terkenal serta label musik global. Dia berencana mencari tempat yang akan mendukungnya sebagai artis solo. 

Editor: Pesa S

Komentar