Diduga Terlibat Perselingkuhan, Ayus Sabyan Sampaikan Permohonan Maaf

diduga-terlibat-perselingkuhan-ayus-sabyan-sampaikan-permohonan-maaf Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan. (net)
PINDAINEWS--Kabar tentang dugaan perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan belakang ini, membuat nama Ayus jadi bahan perbincangan. Personil grup Gambus Sabyan ini pun menyampaikan permintaan maafnya kepada publik.

Ayus Sabyan mengungkapkan permohonan maafnya melalui video yang ia buat. Dalam isi videonya, Ayus meminta maaf atas kehebohan yang terjadi terkait pemberitaan mengenai dugaan perselingkuhan yang menimpa dirinya dan Nissa Sabyan.

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan,ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini," kata Ayus Sabyan dalam video permohonan maaf yang diterima awak media, Minggu.

Keyboardis grup musik Sabyan itu memohon maaf kepada semua pihak yang merasa tidak nyaman dengan pemberitaan mengenai dirinya beberapa hari terakhir ini.

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," ujar Ayus.

Ayus juga memohon doa kepada semua pihak agar dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di masa mendatang.

"Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya," imbuh Ayus.

Sebelumnya nama Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan tengah menjadi perbincangan hangat setelah kabar dugaan perselingkuhan antara keduanya.

Kabar ini menjadi perbincangan warganet di dunia maya dan sempat menjadi trending topic di Twitter. Banyak yang tidak menyangka kabar tersebut, pasalnya Ayus Sabyan sendiri sudah beristri.

Editor: Pesa S

Komentar