Jupe, Defender Tangguh yang Bela Pangeran Biru Lagi

jupe-defender-tangguh-yang-bela-pangeran-biru-lagi Achmad Jufriyanto bela Persib lagi.. (antaranews.com)

PINDAINEWS -- Sepak bola adalah dunia yang sangat menarik. Pasalnya, tidak sedikit pemain yang hengkang dari sebuah klub, kembali memperkuat tim lamanya. Cerita itu kini dilakoni Achmad Jufriyanto.

Melansir Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, kubu Persib mengumumkan, bahwa usai melakoni masa peminjaman oleh Bhayangkara Solo FC, defender kawakan, Achmad Jufriyanto, memperkuat lagi armada berjuluk Pangeran Biru ini.

Hadirnya Jupe, sapaan akrab sang pemain, memang menjadi spekulasi. Itu terjadi ketika sebuah media sosial mengetengahkan sebuah informasi tentang bergabungnya seorang pemain senior berinisial J. 

Dalam sebuah unggahan, foto pemain berinisial J itu melakukan sepakan salto. Bagi para penggila bola di Bandung, aksi itu punya istilah lain, yakni 'Balik Bandung'.  Ternyata, pemain itu adalah Jupe.

Melalui laman resminya, Persib menyatakan bahwa Jupe, yang menjadi penentu kemenangan Maung Bandung pada adu penalti laga final Indonesia Super League (ISL) 2014 ini masih punya kontrak dengan Persib yang kadaluwarsa 31 Desember 2021.


Editor: Erwin Adriansyah

Komentar