Buka Dapur Umum, PMI Kota Tanggerang Siapkan Ribuan Nasi Bungkus

buka-dapur-umum-pmi-kota-tanggerang-siapkan-ribuan-nasi-bungkus Buka Dapur Umum, PMI Kota Tanggerang Siapkan Ribuan Nasi Bungkus. (antaranews.com)

PINDAINEWS.-- Untuk memudahkan membantu logistik berupa makanan siap saji untuk warga terdampak banjir, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang Provinsi Banten membuka dapur umum.

"Hidangan siap saji akan didistribusikan kepada warga terdampak banjir yang mengungsi di posko-posko pengungsian." Ujar Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah dikutip dari LKBN Antara. Senin (22/2/2021)
Ia mengetakan, pihaknya menyiapkan hingga 1.000 nasi bungkus yang akan kami distribusikan kepada warga yang terdampak banjir di posko pengungsian di setiap kelurahan pada siang ini dan akan kami siapkan juga untuk makan malam sebanyak 1.000 nasi bungkus.

Selain menyiapkan dapur umum, PMI melakukan evakuasi terhadap korban banjir dan memberikan pelayanan kesehatan kepada warga yang terdampak banjir.

"Penanganan banjir itu tidak mudah karena berada di tengah suasana pandemi COVID-19. Oleh karena saya selalu mengingatkan pada relawan untuk tetap disiplin terapkan prokes." Tandasnya.

Editor: DARMO SURYO

Komentar