Suka Ketegangan Ala Korea? Ini Sinopsi 4 Film Korea Bertema Horor

suka-ketegangan-ala-korea-ini-sinopsi-4-film-korea-bertema-horor Suka Ketegangan Ala Korea? Ini Sinopsi 4 Film Korea Bertema Horor. (antaranews.com)

Pindainews.-- Bagi penggemar film dengan genre horor, korea juga punya sejumlah film yang menegangkan dengan alur cerita jauh dari drama percintaan.

Bagi yang mencari film apa saja, ini ada lima film korea yang layak untuk uji nyali mulai dari petualangan luar angkasa hingga pembunuh berantai

1. Space Sweepers

Jika Anda sedang mencari film penuh laga dan petualangan, coba saksikan "Space Sweepers". Film ini mengikuti empat karakter eksentrik yang menjadi tim sebuah pesawat luar angkasa di tahun 2092 dan bertahan hidup dengan mengumpulkan puing-puing ruang angkasa.

Ketika suatu hari mereka menemukan sebuah android yang berbentuk seperti manusia, tim ini memutuskan untuk menukarnya demi uang. Tanpa diduga-duga, mereka malah mengungkap berbagai rahasia besar.

2. Steel Rain

Terpisahnya semenanjung Korea menjadi dua bagian selalu menjadi bahan yang menarik untuk diangkat sebagai sebuah cerita, termasuk dalam film "Steel Rain". Seorang agen Korea Utara bernama Eom Chul-woo (Jung Woo-sung) berhasil lolos dari kudeta dan mencoba menyelamatkan nyawa pemimpin negaranya yang terluka dengan pergi ke Korea Selatan.

Dalam upaya mencegah perang Korea, ia pun akhirnya bekerja sama dengan sekretaris senior presiden Korea Selatan bernama Kwak Chul-woo (Kwak Do-Won). Film thriller laga ini mampu menunjukkan sisi menarik dari ketegangan antara Korea Selatan dan Korea Utara.

3.Time to Hunt

"Time to Hunt" bercerita tentang sekelompok pelaku kriminal di era distopia yang merencanakan perampokan agar dapat keluar dari kesulitan hidup mereka. Sayangnya, mereka langsung diburu oleh seorang pembunuh sewaan yang keji sebelum sempat menikmati hasil jerih payah upaya mereka. Film ini akan sangat menarik bagi orang-orang yang menyukai adrenalin dan cerita-cerita mengenai kriminal.

4. Svaha: The Sixth Finger

"Svaha: The Sixth Finger" bercerita mengenai seorang pendeta bernama Park (Lee Jung-jae) yang meraup untung dengan menyelidiki kasus-kasus korupsi yang dilakukan oleh beberapa sekte agama.

Ketika dihadapkan oleh sebuah sekte baru yang misterius, Park mengungkap informasi mengejutkan tentang mereka. Menggabungkan elemen thriller dan horor, film ini menceritakan bagaimana orang-orang memanipulasi agama dan akan membuat Anda berpikir sekaligus terkejut dengan alur ceritanya yang tak terduga.

Editor: DARMO SURYO

Komentar