Perkenalkan, Pesaing Audi A3 dan Mercedes A-Class: Cadillac CT4

perkenalkan-pesaing-audi-a3-dan-mercedes-a-class-cadillac-ct4 Cadillac CT-4 jadi pesaing serius Mercedes Benz A-Class.. (ilustrasi/net)

PINDAINEWS -- Setelah terhantam wabah Covid-19 cukup signifikan, secara perlahan, industri otomotif mulai menunjukkan geliatnya. Ini terlihat pada mulai maraknya persaingan pasar mobil pada berbagai segmen, termasuk sedan mewah.

Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara mengabarkan, pasar Luxury Car China semakin ramai seiring dengan hadirnya kompetitor beberapa brand ternama, seperti Mercedes Benz A-Class, BMW Seri 3, dan Audi A3, yakni produk General Motors (GM), Cadillac CT4.

Hebatnya, Cadillac CT-4, yang harga jualnya di China sekitar Rp 550 juta, memiliki kemampuan yang mumpuni. Dibekali engine 2.0 Liter Turbocharged dan berskema Automatic Transmission (AT) 8 percepatan, Cadillac CT-4,  mampu berakselerasi 0-100 kilometer hanya dalam waktu 6,9 detik.

Tidak hanya punya lesatan yang cukup moncer, General Motors menyatakan, bahwa Cadillac CT-4 pun efisien. Kabarnya, Cadillac CT-4 hanya membutuhkan 6,7 liter bahan bakar untuk menempuh jarak 100 kilometer.

Selain itu, Cadillac CT-4 pun dilengkapi sejumlah fitur baru nan canggih. Di antaranya, kursi berpemanas dan berlapis kulit yang bisa berputar delapan arah. Lalu, sistem audio Bose Premium 14-speaker berteknologi suara CenterPoint dan kontrol kebisingan AudioPilot juga menjadi fitur Cadillac CT-4.


Editor: Erwin Adriansyah

Komentar