Bersama Gresini, Indonesian Racing Siap Gebrak Moto3 dan Moto2

bersama-gresini-indonesian-racing-siap-gebrak-moto3-dan-moto2 Indonesian Racing siap gebrak pentas Moto3 dan Moto2 tahun ini.. (antaranews.com)

PINDAINEWS -- Publik di Indonesia patut bangga karena nama negara Khatulistiwa ini tercantum sebagai kontestan MotoGP 2021. Itu karena, secara resmi, Indonesian Racing, bermitra dengan tim elit MotoGP, Gresini Racing.

Melansir Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, seiring dengan resminya jalinan kerja sama itu, Indonesia Racing dan Gresini Racing Team memperkenalkan motor baru pada pentas ajang Moto3 dan Moto2 tahun ini.

Indonesian Racing merupakan brand tim balap motor Indonesia yang digagas perusahaan manajemen olahraga asal Indonesia, MP1. Misinya, misi mengibarkan Merah Putih pada ajang MotoGP. Tahun ini, menjadi debut Indonesian Racing pada ajang adu cepat paling bergengsi sejagat itu.

Kerja sama itu terjalin dalam sebuah kontrak multi-years. Dalam kontrak itu, Indonesia Racing menjadi sponsor utama Gresini Racing Team pada kelas Moto3. Logo Indonesian Racing terpampang pada kelas Moto2 karena turut mensponsori Gresini Racing pada kelas medium tersebut.

"Gresini Racing Team merupakan mitra teknis kami untuk menciptakan Indonesian Racing. Ini langkah pertama kami pada ajang MotoGP. Kami ingin mempersembahkan kemenangan bagi Indonesia," tandas CEO MP1 Racing Rocky Soerapoetra.

Indonesian Racing Team Gresini diperkuat dua rider andalannya, Jeremy Alcoba (Spanyol) dan Gabriel Rodrigo (Argentina). Keduanya memacu sepeda motor Honda berkapasitas 250 cc dan berlivery baru.


Editor: Erwin Adriansyah

Komentar