Barcelona Hadir, Perburuan Haaland Kian Ramai

barcelona-hadir-perburuan-haaland-kian-ramai Barcelona pun menginginkan kehadiran Erling Haaland.. (net)

PINDAINEWS -- Gosip tentang masa depan striker raksasa Jerman, Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, kian ramai. Pasalnya, setelah Die Borussen mengumumkan klausul transfer Haaland, yakni 75 juta euro, banyak raksasa Eropa yang meminatinya.

Dari Inggris, terdapat beberapa klub beken. Antara lain, Manchester "The Red Devils" United, Manchester "The Citizens" City, dan "The West London's  Blue" Chelsea.

Persaingan tiga raksasa English Premier League (EPL) memperebutkan Haaland pun sengit mengingat United, City, dan Chelsea, memiliki kemampuan finansial yang mumpuni.

Dalam perkembangannya, melansir sejumlah sumber, persaingan memperebutkan Haaland kian ramai. Itu terjadi seiring dengan munculnya ketertarikan raksasa Primera La Liga, Barcelona, dalam saga transfer putera legenda City, Alf Inge Haaland, tersebut.

Rumornya, Los Blaugrana siap untuk menyodorkan dana sesuai keinginan Die Borussen. 

Namun, pada sisi lain, kans Los Cules untuk memboyong Haaland, sepertinya, tidak terlalu besar. Itu karena Los Azulgrana punya catatan utang yang besar. Bahkan, Barcelona itu pun berutang pada 19 klub, berkaitan dengan transfer pemain.


Editor: Erwin Adriansyah

Komentar