Kiper AC Milan nan Tangguh Ini Menuju United?

kiper-ac-milan-nan-tangguh-ini-menuju-united Gianluigi Donnarumma menuju Old Trafford?. (antaranews.com)

PINDAINEWS -- Saat ini, raksasa Inggris, Manchester United, memiliki 2 kiper tangguh, David De Gea dan Dean Henderson. Meski demikian, ternyata, The Red Devils mengincar sosok palang pintu kokoh untuk mengawal gawang mereka.

Sejumlah sumber mewartakan, kabarnya, portiere raksasa Lega Calcio Serie A, AC Milan, Gianluigi Donnarumma, menjadi nama yang dibidik United. Bahkan, beredar kabar, The Manchester's Red segera menuntaskan transfer Donnarumma. 

Ternyata, legiun polesan Ole Gunnar Solksjaer ini punya alasan untuk memboyong Donnarrumma dari Stadio Giuseppe Meazza San Siro ke The Old Trafford Stadium. Satu di antaranya, performa Dean Henderson masih belum stabil.

Sebenarnya, sejak lama, andalan I Rossonerri itu memang menjadi incaran Setan Merah. Akan tetapi, United kerap gagal memboyong The Italian Man tersebut.

Tidak itu saja, agar Donnarumma bersedia mengenakan jersey United, jawara Liga Inggris 20 kali ini mengimingi-imingi sang kiper oleh bayaran yang fantastis. Ya, United siap menjadikan pemuda berusia 21 tahun itu sebagai kiper termahal.

Akan tetapi, tidak ada keterangan tentang berapa nilai gaji yang disiapkan United bagi Donnarumma. Saat ini, De Gea merupakan kiper bergaji paling tajir.

Kans United untuk membawa Donnarumma pun bisa terwujud. Itu karena, Donnaruma menginginkan I Diavolo mengaktifkan klausul transfer bernilai 30 juta euro apabila Milan gagal menembus pentas Liga Champions 2020-2021.


Editor: Erwin Adriansyah

Komentar