Satu Lagi Punggawa Persib Hengkang

satu-lagi-punggawa-persib-hengkang Omid Nazari tinggalkan Persib.. (antaranews.com)

PINDAINEWS -- Ada yang sedikit berbeda pada skuad Persib saat mengarungi pentas Liga 1 Indonesia 2021. Yaitu, kubu Pangeran Biru tidak lagi diperkuat amunisi asal Filipina Omid Nazari.

Melansir laman resmi Persib, persib.co.id, manajemen armada berjuluk Pangeran Biru ini menerima surat mundur yang diajukan Nazari. "Benar. Demi kepentingan dan kebaikan bersama, kami Nazari Pamit dan tidak lagi memperkuat Persib. Kami menerima surat yang diajukan Nazari," tulis Manajemen Persib.

Sayangnya, manajemen jawara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini tidak menjelaskan alasan Nazari mundur secara rinci. Padahal, pada musim ini, Nazari masuk dalam skema permainan juru racik Persib, Robert Rene Alberts. Selain itu, Nazari pun memiliki kontrak yang sejatinya, kadaluwarsa pada 31 Desember 2021.

Meski demikian, kubu Persib menyatakan bahwa hal itu adalah pilihan sang pemain. Karenanya, Persib menghargai apa yang menjadi pilihan dan putusan Nazari. Selain itu, Persib pun mengucapkan terima kasih kepada Nazari atas kontribusinya selama berjersey legiun yang berdiri pada 1933 ini.

Seiring dengan hal itu, pada musim ini, Persib tidak diperkuat 4 pemain lama. Tiga lainnya, yaitu Fabiano Beltrame, Zulham Zamrun, dan Beni Oktovianto.


Editor: Erwin Adriansyah

Komentar