Besok, Rakor Menpora dan Polri Jadi Penentu Nasib IBL 2021

besok-rakor-menpora-dan-polri-jadi-penentu-nasib-ibl-2021 Besok, Rakor Menpora dan Polri Jadi Penentu Nasib IBL 2021. (antara)

PINDAINEWS.-- Menpora Zainudin Amali mengatakan jika besok akan menggelar rapat kordinasi dengan pihak kepolisian dengan agenda tunggal membahas
Nasib Liga Bola Basket Indonesia (IBL) musim 2021.

"Besok hari Kamis kami akan melakukan rapat koordinasi kembali tentang permohonan izin kegiatan dari Perbasi dan IBL untuk cabang olahraga bola basket,” ujar Zainudin dikutip dari LKBN Antara. Rabu (24/2/2021)

Ia mengatakan agenda pertemuan besok akan sama persis seperti saat PSSI dan PT LIB memberikan pemaparannya soal kompetisi sepak bola pada pekan lalu.

“Treatment-nya sama cuma peserta rakornya saja diganti dengan Perbasi dan IBL,” ujarnya.

Zainudin melanjutkan bahwa materinya presentasi yang akan disampaikan oleh perwakilan Perbasi dan IBL nanti meliputi rencana penyelenggaraan kompetisi bola basket serta penerapan prtokol kesehatan yang ketat.

Selain itu, Menpora juga menyatakan bahwa rapat koordinasi besok juga akan melibatkan beberapa pihak antara lain perwakilan KONI Pusat, Satgas COVID-19, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) serta pihak kepolisian.

“Setelah itu, seperti biasa kami akan memberikan rekomendasinya ke pihak kepolisian,” tandasnya.

Editor: DARMO SURYO

Komentar