Tak Ada Ampun! Pecat Kader Pengkhianat Partai Demokrat

tak-ada-ampun-pecat-kader-pengkhianat-partai-demokrat Tak Ada Ampun! Pecat Kader Pengkhianat Partai Demokrat. (antaranews.com)

PINDAINEWS.-- Konsolidasi partai terus dilakukan oleh jajaran ketua DPD Partai Demokrat. Kali ini mereka menyepakati untuk tak memberi toleransi bagi kader pengkhianat partai.

"Bertekad untuk melawan para pelaku gerakan pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat, termasuk meminta DPP untuk melakukan pemecatan terhadap kader yang berkhianat,” ujar Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan Ni’matullah bersama seluruh ketua DPD dikutip dari LKBN Antara. Kamis (25/2/2021)

Ia menuturkan, seluruh Ketua DPD Partai Demokrat yang berjumlah 34 orang se-Indonesia kompak meminta DPP dan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono untuk memecat segelintir kader yang berupaya mengambil alih kepemimpinan Partai Demokrat, berkonspirasi bersama pihak eksternal.

"Seluruh DPD akan setia dan tunduk patuh pada konstitusi Partai Demokrat, yang telah menetapkan Ketua Umum AHY sebagai ketua umum yang sah sesuai hasil kongres V Partai Demokrat serta mendapatkan pengesahan dari Kementerian Hukum dan HAM." Tandasnya.

Editor: DARMO SURYO

Komentar