Gandeng Tompi, Trie Luncurkan Lagu Dalam Balutan Jazz Yang Riang

gandeng-tompi-trie-luncurkan-lagu-dalam-balutan-jazz-yang-riang Gandeng Tompi, Trie Luncurkan Lagu Dalam Balutan Jazz Yang Riang. (antaranews.com)

PINDAINEWS.-- Cukup lama tak sapa penggemarnya, Trie Utami hadir kembali dalam blantikan dunia musik Indonesia.

Namun, kehadirannya kali ini tidak sendiri namun bersama tompi untuk membawakan
lagu jazz ciptaan Glenn Rotty "Kamu", yang diproduksi oleh perusahaan rekaman Legenda Musikindo.

"Mulanya kita mencari penyanyi yang sama-sama 'nakal', karena berangkat dari lagunya yang menurut kami cukup spesifik dan nggak banyak yang bisa bawain. Lalu saya berpikir siapa yang bisa cocok dengan style lagu ini? Cuma satu nama yang muncul, pak dokter (Tompi) ini," ujar Trie dikutip dari LKBN Antara. Jumat (26/2/2021)

Trie menjelaskan, pengertian "nakal" memiliki arti kemampuan penyanyi untuk cepat beradaptasi dengan lagu yang memiliki tingkat kesulitan cukup tinggi.

"Selain 'nakal', juga free dalam arti bahwa si penyanyi mampu menerjemahkan lagu-lagu seperti ini," kata penyanyi yang namanya melambung bersama band Krakatau tersebut.

"Kita semua terlibat dari awal (pengerjaan lagu). Dan mungkin juga kita berdua bukan jenis penyanyi yang terima 'barang' (lagu) jadi terus tinggal nyanyi. Dalam hal pengerjaan lagu ini, keterlibatan kita berdua mulai dari lagu masih mentah," kata Trie menambahkan.

Sementara, Tompi, penyanyi yang juga dokter spesialis bedah plastik, menyatakan bahwa berduet dengan Trie Utami merupakan salah satu impiannya.

"Yang hubungi Trie Utami, ya gue enggak mikir dua kali dan memang sudah masuk dalam list hidup gue, duet dengan Trie Utami," tandas penyanyi yang memiliki nama asli Teuku Adifitrian itu.

Editor: DARMO SURYO

Komentar