Keren ! Konser Virtual OM PMR Sukses Hibur Pecinta Musik Indonesia

keren-konser-virtual-om-pmr-sukses-hibur-pecinta-musik-indonesia Keren ! Konser Virtual OM PMR Sukses Hibur Pecinta Musik. (antaranews.com)

PINDAINEWS.-- Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) memang punya lagu jenaka dengan syair satir yang hingga kini masih banyak dinikmati tidak hanya dari generasi 80 saja.

Terkait dengan hal itu, OM PMR kembali menyapa para penggemarnya melalui sebuah konser amal virtual.

"Terima kasih kepada teman-teman Musisi Sahabat OM PMR yang menyisihkan rezeki untuk melaksanakan konser amal musisi Peduli OM PMR. Saya pribadi dan selaku perwakilan dari OM PMR sangat bangga, terharu dan selalu mendukung apapun kegiatannya yang sifatnya positif untuk berkreasi dan berkarya bersama," ujar perkusi OM PMR, Ajie, dikutip dari LKBN Antara. Jumat (26/2/2021)

Acara Konser Musik Amal Virtual ini dibuka Presiden Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ), Oom Anto Baret yang menyanyikan lagu "Kabar Damai". Ia juga berdonasi dalam acara ini.

Lebih lanjut, musikus punk Indonesia, Mike Marjinal juga menyumbangkan donasinya pada konser amal itu sembari duet bersama OM PMR menyanyikan lagu legendaris grup musik tersebut.

Konser virtual ini juga dimeriahkan dengan para pengisi acara , antara lain seperti Marjinal, Richard & Cozi, Denny Frust, Riffi, Junior dan Mike dan digawangi oleh MC Allay Error.

Editor: DARMO SURYO

Komentar