Mau Jadi Penyanyi RAP, Facebook Luncurkan Aplikasi BARS

mau-jadi-penyanyi-rap-facebook-luncurkan-aplikasi-bars Mau Jadi Penyanyi RAP, Facebook Luncurkan Aplikasi BARS. (antaranews.com)

PINDAINEWS.-- Kepopuleran aplikasi TikTok sedikit banyak membuat "gerah" bagi pengembang aplikasi rasasa yang sudah ada sebelumnya. Terkait dengan hal itu, Grup riset dan pengembangan Facebook, NPE Team, meluncurkan aplikasi eksperimental yang dinamai BARS.

Dilansir dari LKBN Antara, Aplikasi ini memungkinkan para rapper untuk membuat dan membagikan rap mereka menggunakan ketukan yang dibuat secara profesional, dan merupakan peluncuran kedua NPE Team di bidang musik setelah debut publik baru-baru ini dari aplikasi video musik Collab.

Sementara Collab berfokus pada membuat musik dengan orang lain secara online, BARS justru ditujukan untuk para calon rapper yang ingin membuat dan membagikan video mereka sendiri.

Dalam aplikasi tersebut, pengguna dapat memilih salah satu dari ratusan ketukan yang dibuat secara profesional, lalu menulis lirik mereka sendiri dan merekam video.

BARS juga dapat menyarankan rima secara otomatis saat pengguna menulis lirik dan menawarkan filter audio dan visual yang berbeda untuk disertakan ke dalam video serta fitur autotune.


Editor: DARMO SURYO

Komentar